March 01, 2016

One Day One Post Day 2

Hari ini gak seburu buru kemarin. Sebenernya hari ini saya bingung hendak menulis apa untuk postingan ODOP day 2 ini karena tadi ketika saya bertanya di grup dikatakan gak ada ketentuannya. Untuk minggu pertama cukup tuliskan apa saja setelah postingan pertama tentang alasan mengapa ikut ODOP ini. Ok well. I might not write a very long paragraph today since there are millions things in front of me that need, require, and demmand me to soon finish them. Udah 10 kalimat belum ya? Semoga sudah.

Sbenernya ada beberapa pertanyaan yg saya ingin ajukan kepada bang syaiha selaku pendiri kegitan ODOP ini, apa gak apa ya bang tulisannya macam diary gini? Hmm. Kemudian terkait blog walking ke sesama anggota ODOP dan meninggalkan komentar. Itu, ketika hari pertama saya telat 3 detik. Jd 00.03 saya baru kunjungan and comment ke blog anggota lain. Is it okay? I'm really sorry since my free time only menjelang midnight seperti ini. Huhu. Dan karena alasan itu pulalah saya jadi tidak aktif di grup sama sekali. Karena everytime I check my cellphone the message already ribuan. Senang melihat kawan diluar sana sangat antusias dan bersemangat untuk aktif dan meluangkan waktu untuk berdiskusi bersama. Semoga saya yg meskipun hanya menjadi silent reader tetap bisa istiqomah, belajar, and berkontribusi juga kedepannya.

Night all.
Jakarta, 10316, 22:33

4 comments: