February 29, 2016

The After a Very Long Time Ago

Tulisan pertama setelah terakhir kali saya meninggalkan jejak di blog ini, September 2015, which was awal semester 5 kemarin. Dan sekarang februari 2016. Pekan ke-3 semester 6. Bismillah. Ya Allah

Kenapa saya tiba2 aktif menulis lagi di blog, huehe, terpaksa. So, semoga tulisan saya belum terhitung telat. 23.41

Yes. Jadi mulai hari ini 29 Februari 2016 (tahun kabisat) saya mengikuti sebuah program yg bernama One Day One Post. Yha tau lah ya bisa mnegartikan sendiri dari namanya (buru2 nih, wkwk)

Kenapa ikut kegitan semacam ini? Hmm. Biar lebih produktif lagi, halah klise, no but seriously, even kalo gak dipaksa kayak gini yakin saya gak akan nyentuh sama ini yg namanya blog. Meskipun sebenernya udah kangen banget and gemesh banget pengen nulis and ngeluarin uneg2. But You Know. Ini ajaa pertugasan sgunung di depan mata di delay dulu demi menunaikan kewajiban. :") Alhamdulillah. Semoga bermanfaat deh. Selain itu, uhm, iya ini jujur semester ini saya kebetulan mengambil mata kuliah penulisan kreatif. Yhaa, siapa tau saja, dengan semakin banyak berlatih disini semakin dipermudah and dilancarkan pembelajarannya baik di luar and didalam kelas. Terakhir, mengingat kembali tujuan awal pembuatan blog ini (diawal banget setelah blog ini sempat di bumi hanguskan, itu di saat saat gue masi normal kek nya, aduh entah tahun berapa, yg sangat bijaksana itu, yaitu lah pokonya intinya) ingin membuat tulisan tulisan yg bermanfaat yg mampu mentrigger and evoke the readers emotion. Nah makanyya itu. Gimana caranya mencapai itu kalau utk meluangkan waktu buat nulis ajaaa syulitnya bukan main. So let's start it all over again from now on? Here and now? Ok.

Bimbing, ajarkan, tegur, and kritisi saya ya kawan.
Night.

And selamat nugas kembali.
Jakarta, 29 Fenruari 2015. 23.51

2 comments: