March 03, 2016

Hutang ODOP 3 - Jangan Menunda Nak

Hari ini seharusnya saya memposting tulisan hari ke-4 ODOP tetapi saya berhutang (tidak menulis) di hari ke-3 kemarin. Bang syaiha dan kawan2 mohon maaf yaa.

Sebetulnya drafting di kepala kemarin sudah jelas akan menulis apa dimana dan jam berapa. Tetapi apa dikata, saya melewatkannya. So, hari ini mungkin saya akan membahasa agar supaya teman2 jangan melakukan hal yg sama seperti saya.

Kemarin saya membatalkan 1 agenda demi agenda lain, tp nyatanya agenda lain yg sudah saya prioritaskan tersebut hmm, sudah anggap saja tidak jadi terlaksana karena suatu hal. So jadilah saya nugas sajalah, berhubung kelas kemarin berakhir hanya sampai siang. Sampai dirumah Alhamdulillah beban beban terasa agak ringanan. Rencananya pasca makan sholat bersih and istirahat, saya akan memposting tulisan ODOP di hari ke-3 ini, tapi rencana hanyalah tinggal rencana,  buka laptop, iseng sebentar berselancar kesana kemari, walhasil ketiduran. Oh My God. Dan bangun2 sudah pk 00.59

Sebetulnya wajar sih ketiduran sebab sudah 2 hari belakangan ini nugas and tidur lewat tengah malam. Tp hal yg sangat paling saya sayangkan and sangat saya ingin tekankan disini adalah, dear please everyone: JANGAN TUNDA, don't procrastinate cause you'd never know what your future or few times forward would be like. DISAAT LO PUNYA WAKTU YAUDAH KERJAIN, MANFAATIN, GA USAH NANTI2. Terutama buat diri gue sendiri. Terakhir, gue mau menutip tulisan gue yg telat ini denhan quotes "SOMETIMES LATER BECOMES NEVER" just be careful guys.

Jakarta. 3316. 22:13

1 comment: