March 03, 2016

Post Day 4 - Rain Lover

Hari ini karena tugas Alhamdulillah gak terlalu banyak, gue akan mencoba utk menulis sesuatu yg meurut gue berati sesuatu banget buat gue. HUJAN

Ya, entah kenapa gue suka banget sama yg namanya hujan
Orang - oranb mungkin gak akan percaya atau malah heran
Kakak sendiri aja meragukan and bilang "iya kalo gak kehujanan, gak kebasahan, and gak kehujanan suka, coba sebaliknya"
Gak cuma kakak, bahkan orang2 diluar sana pun mungkin juga akan mengatakan, halah, kalau suka hujan kenapa kamu pakai payung. Fake

Oke disini gue akan menjawab pertanyaan2 tersebut
Pertama dan hal yang paling gue suka dr hujan adalah aroma ketika turun hujan. Saking sukanya dengan aroma hujan, aku bahkan bisa memprediksi apakah saat itu akan turun hujan atau tidak.
Kedua tengang memakai payung? Sungguh jujur sejak pertama gue suka sama ujan, gue selalu berpikir i gue tidak masalah jika  hujan harus turun sestiap hari dan win sebagai konsekuensi gak pake payungun gak apa asal ssorang manusia memn

Udah ngantuk.
Lanjut besok yaa
Jakarta. 3316. 23:23

1 comment: