April 20, 2015

Mmm

00.40 dan baru selesai nugas. Mmm....
Tidur. Ndah...!

Key. Wait. Mau cerita apa ya. Ohiya, bbrpa hari belakangan ini blog ini mulai aktif lagi. Setelah udah hampir setahun gakdipake. Hehe. Bukan gakdipake juga sih. Aku inget kok, sama blog ini, cuma, cuma, cuma selama setengah tahun setelah waktu penulisan blog ini yg terakhir, tanun lalu 2014, abis lebaran kalo ga salah. Nah iya itu pokoknya, setengah tahun setelah itu, aku pindah blog. Hihi. Ga da yg tau kan blog baru gue apa? Wkwkwkw. Good. Jan ada yg tau. Disitu gue bisa bener gila segila gilanya. Ahahaha.... itu blognya open for public kok. Kalo lo tau n bisa nemuin ya silakan aja. Wk.

Padahal kalo dibandingin ama blog ini, disini gue lebih engga teridentifikasi. Tp gatau kenapa gue dengan pintarnya nge share blog ini. Hmm. Yaudalayaa....

Nah,blog gue yg satu lagi itu, itu, sebenernya teridentifikasi banget kalo itu gue. Kalo lo ud cukup mengamati n mengenal gue, ya, sekali lo itu juga udah langsung tau. Haha. Tp memmang agak syulit ditemukan juga syii. Hueue. *maunya apasih* tau ah. Whatever

Ohiya, twitter gue ud bbra hr juga blm gue kunci lagi nih! Terus kenapa? Gatau, gpp sih. Yaudah lah. Udah. Syulit emang ngomong sama orang ngantuk. Key. See yaa...

Love love love. Muach. Cium peluk sayang buat kamu yang ada disana. *ceritanya buat pembaca setia
*kek ada yg baca aja
*wkwkw. Whatever

Harusnya 19 April 2015
Tp karna ud pk 00.51, jadi udah 20 april. :))

No comments:

Post a Comment