April 30, 2015

Duh Dek

Malam ini puas banget nge godain adek sepupu gue. Ahahaha. Well, uhm, sebenernya gak niat nge godain juga sih. Tp lucu ajaa. Ahhh. Gatau kenapa gue emang tipikal yg gampang banget ama adek2 sepupu gue. Bahkan ketika gue udah maen sama mereka, mereka selalu gak pengen gue pulang atau pergi. Gampang banget nempel n lengket. Mungkin karna faktor dari jaman dulu gue SELALU MINTA ADE n gak pernah dikasih sampe sekarang kali yaa, jd gue begini, seneng banget sama anak2 kecil n berharap mreka gue culik buat gue jadiin adek gue sendiri. Wkwk. Mungkin. Haha

Ps: Ohiya, jd dr jaman SD sampe gue kuliah gini pun jujur gue masih sering banget minta ade n komplain knp gue gak punya adek? Gue pengen banget banget banget punha adek. Duh dek. :"

Gils, ini badan n mata udah minta banget diajak tidur. Yaudalah yaa. Sorry kalo agak amburadeul.

Jakarta
30-4-2015
21:52

No comments:

Post a Comment