April 29, 2015

Depok

Kalau gue bilang jam segini gue masi di depok, pasti pada gapercaya. Ahahaha. *secara gue pp jakarta depok setiapa hari*

Haha.

Indahhh gila ngapain aja lo jam segini masi di depok? pulang wey besok kuliah jugaaa
Iya ini juga mau pulang kok. Mau balik jakarta.

Ga takut apa kamu ndah?
Takut sih. Tp ya apa daya.

Ga capek apa?
Kek nya tanpa gue jawab pun kalian udah pada tau jawbannya

Kenapa gak nge kost aja?
Kalau gue boleh nge kost gue gak akan pilih univ ini. Secara dimata gue cuma ada satu univ yg sangat gue idam2kan hingga detik ini

Ngapain aja sih, sibuk banget ya lo?
Haha. Terpaksa.

Udah ah cui. Mau pulang gue... nnt kita lanjut2kan lagi yak bincang2nya. *lagi2 sok2an kek ada yg baca ini blog, wkwk, gpp lah yaa.

Wish me Good Luck sampe Jakarta Aman dan Selamat.
See yaa..

19.58
Depok

No comments:

Post a Comment