April 17, 2015

Gaksuka

Gatau kenapa jujur gue gasuka banget sama cewek yang terlalu cewek banget. Gimana ya, oke gue juga cewek kok, tp gue gak gitu2 amat. Ada saat dimana seorang cewek juga harus punya pendapat, pendirian, dan keberanian untuk berdiri sendiri. Ga harus nunggu perintah ini itu, gak berani melangkah kalau tanpa diperintah, fragile n selaku takut salah. Dear Girls. Lo juga sama kok manusia biasa. Even the truth lo tercipta cuma dr setengah tulang rusuknya pria. Tp Tuhan ga pernah menciptakan lo kurang jauh beda banget sama para cowok kok. Stay Strong lah. Liat Siti Khadijah. Liat Siti Maryam. Bukankah mereka wanita? Ya, wanita wanita tangguh yang sunguh luar biasa. Jangan manja lah...!

Sorry kebawa emosi. Jujur gue juga manja kok. Gue anak paling kecil, ampe sekarang ms dibilang kek anak kecil, polos, gapeka, dsb. Tp bukan berarti gue juga all the time kayak gitu. Ada saat2 dimana gue harus mampu bertindak sbg pribadi yg dewasa. Dewasa lah. Siapa yang mau nolong lo dimasa depan kalo lo dr sekarang gamau belajar untuk berdikari?

Gatau deh. Mungkin ini karna efek didikan orang tua gue yang mendidik gue macam gini. Dan gue yg terbiasa diajarkan untuk seperti ini geregetan aja gitu ngeliatnya. Ngeliat cewek yang terlalu cewek banget. Cuma tau riasan, dandan, pacaran, dan senang - senang. Please...!

Nah, karna gue ga terbiasa dengan smua stuff yg too much girly. Gue jd gasuka aja gitu kalo ada yg terlalu bergantung sama gue. Terlalu pengen gue jd kayak cewek banget. Slalu ikut jalan, hang out, nongkrong, avail kemana aja n ngapain aja sama ciwi2. Noo... sorry. Gue bukan tipe macam itu. Jangan dependence ke gue. Gue ud terbiasa freedom n independence. Bukan. Engga. Bukan gue jahat. Cm gue ga terbiasa aja kayak gitu. Gue juga punya segudang urusan lain yang jauh lebih penting dan menuntut untuk segera gue selelsaikan. Kita temenan. Fine. Udah. Cukup. Even gue ga ngelakuin semua itu gue jg ttp anggep lo temen biasa kok. Gue kalo lagi bisa juga pasti mau. Tp kalo setiap hari lo bergantung ke gue? Berat. Sorry. Back to poin sebelumnya. Titik.

Poinnya sih.
Mungkin gue emang ga terlalu girly *oke mulai ngablu*
Bye then

17-4-2015
20.12

No comments:

Post a Comment