May 04, 2017

WhatsAppDown Moment

I believe that most people in my country did not experence what I've just experienced. Yaiyalah gils. Jam 4. Wkwk. Keleus

Jadi, begini certinya. Td sekitar pk 3.30am server whatsapp sempat down. Awalnya gue kira that was the problem with m phone so I did reinstall the app. But still not workin yet. Hellow. What's wrong here. And ketika gue cek di twitter most people all arround the world are also experiencing the same. Fiuh. Terus gue ikutan panik. Di twitter. And none I saw anyone from Indonesia shouting the same (yakin gue kalo most people in Indonesia experincing the same jagad maya bakalan rame beud. As you how Indonesian's netizen's typical be like) there were only a very lil an a few. I'm sure mereka mungkin yg negaranya sedang berada di bukan malam hari like Indonesia. Sengaja kalii nih yaa tim wa buatnya pas jam2 Indonesia tidur. Biar gak ribut 😜

Oke. Back to the issue. Sebenernya I'm not really into wa. Just so so. Tp yaa tetep ada juga some yg butuh wa. Nah. Kenapa pagi ini gue ikutan panik lebay banget ketika sebenernya gak begitu sering pake wa adalah karena, karena, right at the moment I have just sent some sentence yg pengirimannya udah gue pikirin n pertimbanhin berhari hari. It's like. God. Sekaget itukah semesta sampe tepat. Tepat pas gue kirim itu kalimat server wa down. I swear. Padahal sebelumnya, yg jam 3an. Gue bales temen gue yga lainnya juga masi kekirim. Nah ini. Ini. Ketika gue send kata2 yg gatau deh, gabisa sembarangan dan butuh banyak pertimbangan. Langsung Down. Kan horror. Yaa Tuhan. Apakah ini salah satu ciri/tanda/pertanda? Gak deh. Gakmau n gak berani menduga duga kalai gak ada bukti valid yg mendukung argumen/hipotesis gue. Takut salah. Yg jelas. I know everything happen for a reason and Tuhan lah sebaik baik penulis skenario. I trust God akan menuliskan skenario skenario Terbaik-Nya i a very menakjubkan ways that none ever thought

Insha Allah. Bismillah

No comments:

Post a Comment