May 07, 2017

Black Coffe and I

Salah satu pertanda ketika stress saya sudah mencapai tingkat dewa.

Me + (a cup of) Black Coffee

Kalian harus melihat seperti apa reaksi sy tiap kali menenggaknya.


FAQ
-Kenapa ditambah (a cup off)?
Karena sy tidak pernah meminum naked black coffe sampai full 1 cup. Paling banter hanya meminta 1 teguk punya ayah sy untuk sekedar iseng mencoba dan mengobati rasa penasaran sy 😅

-Ini adalah kali ke 3 sy meminum naked black coffe. And you know in time ketika gue tersiksa sama rasanya tp tetep maksa ngabisin n menikmatinya (gatau kenapa, tuh kan aneh, sumpah, black coffe itu rasanya, eww, pahit2 gimana gituu, yaa namanya stress yaa gatau lah yaa, ttep gue minum. Ha...ha...ha)

-Kenapa black coffee? Kenapa tetep diminum kalo tersiksa ama rasanya dan lo masi bisa bilang menikmatinya?
Gatau lah yaa namanya juga stress... Ehehe. Mungkin yaa, mungkin, ok gue akui gue suka banget sama aroma kopi, apalagi kopi hitam. Gimana gitu. Nah. Lantas, kenapa gue paksa minum meski gue gak gitu suka banget sama rasanya, mungkin karena, BLACK COFFE is like realisizing me with our life. That sesuatu yg kita nikmati (aroma kopi hitam) belum tentu senikmat rasanya. It got me learn that once in a while, we would experince what we called a down time in our life. Sesuatu yg rasanyaa pahit luar biasa sekali didalam hidup kita. Dan sepahit apapun itu, harusnya kita ttp bisa belajar untuk menikmatinya. Kenapa, karena itu juga part of coffe. Jujur gue cukup suka kok sama kopi susu+creamer+coklat. Tp gue pun gak boleh lupa. Bahwa kopi susu creamer coklat yg selalu gue nikmatin itu, bahan dasarnya yaa juga sama. Kopi Hitam. Jd harus lah yaa sekali sekali belajar basicnya; sesuatu itu terbuat dr apa, n gimana.

Happy weekend!
Plaza Mandiri Gatot Subroto
Minggu, 7 Mei 2017. 03:30PM

No comments:

Post a Comment