September 15, 2015

Back to (normal) life

Yeaaah.
Back to (normal) life.
Wkwwkk

Intinya, balik kuliah, balik lagi ke knyataan, balik lagi ke kehidupan (normal?). Hmm, masalah normal atau engga itu depend mau liatnya dr point of view yang mana or dimana and gimana. Haha. Secara, kalo diliat dr kehidupan perkuliahan, yeah that's it, that's how it's like and may how it is supposed to be like. But kalo dr kacamata kehidupan sehari hari I mean yg tanpa kuliah or lagi libur kuliah? Haha. Silahkan dijawab sendiri deh. May be it's still noormaall. :p

Yup, jd akhir2 ini, gue ya bisa dibilang kembali normal lagi, kembali sangat sibuk lagi. Bahkan sejak dari pekan2 pertama perkuliahan yg notabene masih pekan SAP. Wouu~

Masalah sibuk, well, oke, that's fine lah. Sudah biasa. But what make it sooo special adalah, sepertinya tingkat kesibukkan gue bertambah dari semester2 sebelumnya.... oke, jd kalau di sebelumnya2, paling gue tidur sampe selarut ini and cuma 3 -  4 jam demi tugas, yaudalahyaa. Tapi sekarang itu semuaa nambah, bertambah, parah, ke arah yg lebih parah sepertinya, jd GUE SAMPE GAK SEMPET MAKAN coii. Yaaa beeberapa hari belakangan ini jam makan gue sungat -lanjut besoj deh, ngantuk. Byee

6 comments:

  1. Untungnya masih sempat narik nafas mbak. Hehe.

    Salam kenal dari Veniy, anggota grup ODOP. Kapan-kapan silahkan main ke blog saya :)
    http://veniyandriyani.blogspot.co.id/ :)
    #OneDayOnePost

    ReplyDelete
  2. Semangat ya mba. Kadang yg (normal life) itu yg ngangenin ahah.
    Salam kenal.Yesi ODOP.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, mb :") iya nih. hihi. okedehh. Salam kenal juga. Makasii suda berkunjug. :)

      Delete