June 21, 2015

Resume dr Awal Ramadhan

Percakapan ini terjadi pas awal2 buka puasaa kemaren.
Mom: kalau dokter itu nganjurin makan rutin tapi gak harus makanan berat full, harus kombinasi sama snacking sehat
Dad: Justru kalau dokter itu menekankan di kerutinan jam nya. Jam segini teng.
(entah mrka sedang membahas apa gitu, spertinya sih kapan waktu yg tepat utk apa n jenis makanan apa yg sebaiknya dimakan) setelah agak panjang.... meanwhile gua tiba2 bilang "kalo aku sih cukup makan saat lapar dan berhenti sebelum kenyang, ngikutin sunnah Rasul aja" dan langsung hening. Pandangan tertuju ke gua semua. Nah lho. Haha ._. "Yaa gimana yaa mom, kadang mau makan pilih yg ini itu nnt lama, gasehat, gakcukup budget, or else. Jd yaa ade seringnya makan yg ada aja lah saat laper, selama itu sehat n terjangkau, mau berat atau engga :"D terus, kalau misalnya harus jam sekian teng tepat gimana ya dad, aku aja kadang suka lupa belom makan kalau gak ditanyaain udah makan ato belom, ketika banyak kerjaaan n terlalu fokus, lupalah itu sama yg namanya lapar. Ntar pas ujung2 tiba2 baru terasa terus inget tadi belum makan. Yaudah baru makan. Atao malah kalau lagi dirumah ya itu jasa mom n dad banget lah yg selalu ingetin, nanyain, ngajakin, n nemenin aku makan. Selebihnya, ya gitu... hahaha"

Ini beda cerita n kisaah.
Bbrpa hari kemudian.
Gak nyangka loh. Diem2 ternyata gua dperhatiin. Akakakak. Soo sweet. Yaa jadi malam ini gua sakit. Gatau tiba2 batuk pilek demam pusing. Tadinya udah pengen jalan tarawih ke masjid biasa deket rumah, tp tiba2 gak kuat. Akhirnya kata mom yaudah istirahat aja. Yaudah. Gak berangkatlah saia malam itu. Terus, tiba2, malemnyaa, gua di bbm "tadi gak berangkat tarawih ya?" Sama orang yg sangat engga gua sangkaa sangkaa. Ahaahahahahaahaaaaa..... iya. Terus ditanya knp? Dan sampe terakhirnya diucapin "gws yaa... :)" oooouuu. Amiin. Thankyouu. Sumfah, ganyangka banget loh. Gua sendiri aja bahkan gak pernah merhatiin kamu datang tarawih atao engga :")

Udah itu dulu. Hehe
4 menuju ke 5 Ramadhan
22:57

No comments:

Post a Comment