June 26, 2015

Leh

Akhirnyaa ngomong juga setelah sekian lama? Kemana aja selama ini? Ngapain aja? Asal lo tau, ketika ditanya sesuatu n lo malah diem n kayak agak menghindar sampe yang nannya lupa, itu tuh malah bikin bikin kecurigaan orang terhadap lo semakin besar. Pasti ada sesuatuyang coba lo sembunyiin kan? Tau ah. Bodoamat. Gakpeduli gue. Mau cerita apa tadi gua kan. Oh iya.

Yap. Jd beberapa hari di awal2 bulan puasa ini gue sakit. Huehe. And, bukan sakitnya sih yg jadi fokus. Tapi sesuatu yg terjadi ketika gua sakit. Yap. Jd hal pertama yg dilakukan mom ketika gua (anaknya) sakit adalaha menyita hp guee. Ahaha. -_- apa hubungannya coba mom hp sama sakitt, seems like my cellphone contains any dangerous viruses, protes gua. And mom said, "to make sure you get proper and enough rest sudah sini kasih mom dek hp nya, serius, ini perintah"  waktu itu pk 21.00 pas orang2 pulang tarawih and gua langsung disuruh minum obat istirahat, tidur n nurut aja. Besokkan paginya pas sahur, gua: mom hp aku dong. Dan mom langsung bilang, "lihat dek 837 pesan dr line, 346 dr whatsapp, ini salah satu alasan knp akhirnya kamu sakit, I guess that, that's why hp ini untuk sememtara waktu harus diamankan" me: oalah, itu belum seberapa kok mom itu, hari biasanya lebih banyak. Wkwk dalam hati, mom tau ajaa gara2 itu hp emang bbrpa malam belakangan gua tidur late night. Hihi. Best of the best lah emang mommy

Setelah sahur n subuhan
9 Ramadhan
05.05

No comments:

Post a Comment