February 15, 2014

Kutukan Ikan

Akhir pekan terakhir selama masa liburan.
Tiba2 pengen banget makan cream soup. Nyari2 lah gue resep2 yang ada di internet. Oke, it's not too difficult I think, but the problem was, Kaldu, air kaldu, darimana gue dapet kaldu? Ujan gini. Keluar pun kayanya ga akan ada penjual sayurnya -____-  . Pake kaldu instan. Hm, no way deh. Sebagai pecinta kuliner jujur gue anti sama yang namanya instan, apalagi kaldu yg semacam penyedap gitu. Ga deh. Makasih. Mending pake gula garem. akhirnya, karena dikulkas cuma ada daging ikan tuna. Gue putuskanlah saat itu untuk bikin kaldu dari ikan Tuna. Muahaha.

Mungkin itu adalah jawaban dari pertanyaan gue kenapa dari semua resep yg gue cari ga ada satupun yg bikin kaldunya dari ikan. I can see it now.

Engga, engga kok, bukan gaenak. Enak itukan selera. Yg jelas cream sup yg gue buat itu manis karena paje jagung manis + gula + susu

Ahaha.
Mungkin hari ini gue terlali banyak tersentuh kaldu tuna, jadi kepikiran hal yg kemaren gatau kenapa n darimana tiba2 kepikiran "I smell something fishy" N finally, sekarang gue bener2 makan fishy creamy sweety cream soup -___-. Mungkin kemaren ikannya denger, n agak kesel sama gue, wong ga ada apa2 yg fishy, tiba gue bilang smell something fishy lalala. May be.

But, actualy, fishy yg gue sebutkan itu artinya bukan ikan kok, seriously, another idioms, "I smell something fishy" if you know what this mean. Ya, thats it. Tp mungkin ikan tuna yg ada dikulkas denger, n kurang ngerti, they just take the way it's heard. Who knows?

No comments:

Post a Comment