September 06, 2013

Postingan yg Terunda (oktober 2013)

Hari ini hari jum'at-day that I love the most. :)

kelas slesai jam 11an and I'm totally free. as usual, ketika gue free gue lebih prefer untuk mengisi waktu luang tersebut di perpusat or just go home instead. hehe. tp go home mah kalo uda bener2 ga ada kelas lg. kalo ada palingan gue internetan n do some research.

oiya, hanya sekedar info. tempat yg biasa gue kunjungi d perpus adalah ruang mac or ruang gatau apa namanya kayak ruang kerja/baca, pkknya pas banget lo keluar elevator. n paling sering gue ada di lantai 4. knp? karna lantai 5 uda ga ada ruang spt itu lg. kalo ada pasti gue pilih yg tertinggi. biasanya gue kesini bwa lappy sendiri. ato kalo engga ya cuma numpang nge charge hp skalian spending leisure time.

back to today. hr ini udah ga ada kelas lg sbenernya. tadinya gue mau janjian main di perpus UI ama temen gue anak pnj, tapi dia sakit. gajadi lah. tp gue ttp k perpus n do some research.

after that. I feel like going home. tp pas uda nyampe stasiun sktar jam 2an tiba2 langit temaram agak mendung. wah seru nih kalo sepedaan adem2 gini.

Finally, gue gajadi pulang n malah bersepeda keliling UI sambil agak kehujanan. :)

seru, banget, asli. ya meskipu cukup capek ya at least membakar kalori. haha. jd gue ngelewatin UI wood terus balik lg ke arah fisip, fib, fe, teknik, nah parahnya pas sampe teknik ini gue kayanya salah jalan. gila aja jauh bange, cape, nembus2 di asramg. gmana ga cape. lewat hutan2 gtu n gue sempet keujanana gt ditengah hutan. wkwk.

tp lumayan lah, pkknya seru banget semuanya hr ini. :D ato mau bersepeda bareng gue? sinisini

*duh ngantuk

No comments:

Post a Comment