July 17, 2013

Lalala

Kemarin seharian nyelesain novel "Tahta Mahameru". :)

Sial. Penyajiannya begitu mempesona, luar biasa, dan tiada duanya, well setidaknya untuk hari itu, karna pada saat itu, novel inilah yg kubaca satu - satunya. Hehe.

Penyihir itu (baca: penulis) piawai sekali menyeret konflik demi konflik yang unpredictable. Keteraturan dalam ketidakteraturan. Dan disitulah nilai plus yang sangat. Nilai yang suatu hari ini akan kumiliki juga. Insya Allah. Aamiin. :)

Oh iya, keluar dr topik novel. Ini ada beberapa tulisan yang sebenernya pengen gue tulis di FB, tp gajadi. hehe. Secara gue kan critanya skrg lg offline. Pun kalo ga offline si sbnernya gue juga males. wkwk. Gue lebih suka aja nulis2 di blog. Terlepas dr ada yang baca blog gue ato engga. That doesn't matter. :P

"Dapet 5 sms yang sama dari 5 noor yang bebeda. oh my, se-famous itutkah no hp gue" Wkwk

Going for another adventure. Gonna put my e-Gadget off. See you Soon. Happy Ramadhan!!!

No comments:

Post a Comment