November 23, 2017

Karena Jatuh untuk yang ke-2 kalinya ditempat yang sama itu Tidak Mengapa

Tepat di bulan yang sama satu tahun yang lalu,
Saya mengalami kecelakaan lalu lintas dan sempat dilarikan ke IGD

3 minggu berlalu
Dan saya mengalami kecelakaan lalu lintas (lagi) dengan penyebab yang kurang lebih sama. Bedanya hanya saat ini posisi sy sebagai penumpang

Panik? Jelas
Tapi apakah sy memilih utk menyerah? Tentu tidak
Buktinya saat ini saya sehat baik-baik saja dan berlalu lalang dijalan raya laiknya tidak pernah terjadi apa2. Hehe

Intinya jatuh ditempat yang sama dengan penyebab yang kurang lebih sama untuk yang ke 2 kalinya itu tidak apa2

Hal terpenting adalah bagaimana dan semau apa kalian untuk kembali bangkit dari keterpurukan/kecelakaan yang sama itu.


Kalau saat itu saya menyerah, mungkin saat ini saya tidak akan berani – berani lagi berlalu lalang di jalan raya karena terlampau trauma.


Jakarta, 23/11/2017
21.21

No comments:

Post a Comment